Jumat, 03 April 2009

espesially for my sister :)

bojong gede. yaa gue masih di rumah bojong. kangen juga ke jakarta, ntar sorean ahh. hihihih.. kmrn sore pas lagi ngumpul di rumah kakek gue, si tiara alias adek gue nepon nyokap gue. dia ngasih tau kalo hpnya ilang barusan di ambas. blooon! akhirnya itu jadi gosip hangat di keluarga gue. semoga dgn ilangnya hp tiara, bsk pengumuman ui bisa bikin dia senyum. amiiin..

jam stengah 6 pagi gue udah dibangunin sama kiki (adek sepupu gue) yg lagi nginep di rumah. emang sih semalem gue nyulik dia buat nemenin gue dirumah dgn imbalan gue anterin dia ke sekolah paginya. zzzzzzzzzzzzz masih ngantuk bow! di jalanan kita sambil nyari koran sindo. soalnya hari ini pengumuman masuk UI lewat SIMAK UI. yang dimana sepupu gue dari jam 00.01 hari ini udah cek di internet tapi dia di bilang ga masuk ui sama si internet. kayaknya dia penasaran mau liat di koran, kali aja tu internet salah. sedangkan tiara yg juga ikut SIMAK UI dari semalem tetep batu ga mau cek lewat internet, mau liat di koran aja katanya.

kiki : "ta, cari kang koran dulu yeh.. beli sindo."
lita : "mane kang korannye?"
kiki : "ntar di perempatan depan"
lita : "ngapain segala beli koran? kan lo udah cek di internet kalo lo ga masuk ui"
kiki : "gue pengen cek si tiara masuk apa kaga?"
lita : "iye benerr.. gue juga penasaran"
kiki : "masa kita sepupuan kaga ada yg masuk ui. ada yang masuk negri palingan unila ama uin."
lita :"iye yee. apalagi gue di pancasila, bloon benerrr.."
kiki : "emang lo bloon ta!"
lita : "... (rasanya pengen gue turunin tu bocah di situ gintung!)"

sesampainya di kang koran..
kiki : "bang beli koran sindo dong.."
bang loper : yah blon dateng neng.."
kiki : "yah knp bang?"
bang loper : "ya blon aje, ntar siangan neng.."
kiki : "yauda deh. makasi yaa bang.."

perjalananpun kami lanjutkan. perasaan kok ni skolaan ga nyampe-nyampe. gue blm tau sih dmn letaknya. setelah 10menit perjalanan, kiki nyuruh gue muter balik. nah pas di puteran itu ada bapak-bapak muka merah ngegeletak di pinggir jalan dgn posisi ketindian motornya sendiri. yak anda benar sodara! tu bapak jatoh trus dia susah bangun sendiri. akhirnya dgn jiwa tinkerbell gue nolongin tu bapak. gue parkir, trus langsung lari ke tu bapak. pas lagi nolongin tu bapak, ehh si kiki teriak, "taa gue jatooooh!" wakakakakakak.. gue liat sepupu gue skr yg ketindian motor. wakakakaka dia kan pake rok skolah panjang jadi agak ribet. nolongin orang lain jatoh ehh malah sodara sendiri yg jatoh. itu dikarenakan gue parkir di jalanan yg agak miring. hah dasar emang bloooon..

sampe di skolahan, masih sepi benerrrr. tanpa banyak cingcong gue langsung puter balik dan pulang.

akhirnya gue sampe di rumah. di teras gue liat nyokap lagi nepon sambil nangis-nangis. "waduhhhh siape yg meninggal nih?", dalem ati gue mikir.

lita : "ma knp ma?"
mama : "taaa...(langsung meluk gue sambil nangis kejer)"
lita : "ah ma kenapa sihh? (gue ikutan nagis)"
mama : "tiara, taaaaa.."
lita : "iya knp tiara?"
mama : "masuk komunikasi ui taaa.."
lita : "aduhh kirain ada yg meninggal maa.."
mama : "akhirnyaa.. kasian taa berat bgd cobaan dia masuk ui. harus ilang hp dulu kmrn sore..."
lita : "iya maa.."

itulah tadi keadaan setelah nyokap gue mendengar berita yang mengharukan menurut nyokap gue, soalnya dia nangis kejer banget. ampe ga nafsu sarapan katanya, makanan ga ada rasanya semua dia bilang. huahauhuaha ada-ada aja emak gue..

hmmmm seneng sih adek gue masuk ui. tapi agak malu aja kok gue ga lolos tes ui kmrn. hahahahahha.. tapi gpplah, kasian juga kmrn si tiara hpnya ilang. mungkin itu cobaan dia buat masuk ui, sdgkan gue mana adaaa cobaan pas kmrn mau masuk ui. wakakakakaka.. last, congrats yaa tiara fitriyani. selamat datang di dunia perkuliahan. cowonya lucu-lucu lhoo.. hihihihihihi..

2 komentar:

  1. ta, nyokap gue juga nangis tau pas gue masuk unpad.. ckckckck..
    eh kasiaan amat deh ade lo hape ilang di ambas? najis noh ambas hp gue juga dulu di embat orang di ambas. hati2 dah kesana..
    beberapa bulanvgue malah ga bawa hp kalo pergi ke ambas. hahaha. trauma gituu deh gue..

    BalasHapus
  2. hahahahahaha.. emak gue ga nangis pas tau gue ga masuk UI, trus pas gue masuk UP juga ga nangis. kyknya datar aja..

    yah namanya jg musibah. istilahnya tumbal buat masuk UI. wkwkwkwkwk.. oiya lo dulu ilang di ambas jg yaa? emang ambas kampretttt.. tp alhamdulillah gue ga pnh keilangan hp. abis hpnya gue kekepin mulu sih. hihihi..

    BalasHapus