Minggu, 29 Maret 2009

trend bb b bb (black berry bukan bau badan)

haha gue mau posting lagi nih, and now about blackberry. di taun 2009 ini demam blackberry makin booming bow! dimana-mana semua orang pake alat komunikasi yang lebar bentuknya trus warna-warni bungkus karetnya, mungkin itu yang buat unik blackberry.

menurut pengakuan beberapa teman, kelebihan blackberry terdapat di koneksi internetnya. meski beberapa tipe blackberry belum 3G, tapi koneksinya lumayan bagus dan stabil. kebetulan di Indonesia ada beberapa provider internet yang memberikan layanan khusus bagi pengguna blackberry untuk berlangganan internet dengan harga yang murah.

selain itu fitur blackberry sangat mendukung bagi yang punya bisnis online. meskipun kita mobile, namun kita bisa selalu online dengan terima email melalui fitur push email. push email itu layanan dimana jika ada email yang masuk, kita tidak perlu merefresh untuk melihat email yang masuk. email itu akan masuk seperti sms biasa.

dan Email – email yang telah didukung oleh layanan ini adalah :

  • Yahoo : yahoo.com.sg, free yahoo.com, yahoo.co.id
  • Gmail.com
  • AOL
  • Email – email ISP
  • Dan email – email POP3/IMAP4 lainnya
nah penontooooooooooon.. jangan latah beli blackberry kalau kita belum butuh layanan yg ditawarkan blackberry, paling tidak kita bisa lebih bijak lagi dalam memilih kebutuhan kita akan alat komunikasi. jiahhhhhhhhhh.. sok bijak gue!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar