Rabu, 18 Maret 2009

Sholatlah kita sebelum di sholatkan!

Beberapa hari yang lalu gue di kirimin sms sama Ariel (bukan Ariel Peterpan), tmn SD gue. Ga biasanya tu anak ngirimin gue sms kayak gitu. Gue aja sampe terpana sejenak setelah membacanya. Daripada banyak omong, mending langsung aja gue tulis disini smsnya. Check this out!

Shubuh : Akan disiksa selama 60 tahun di neraka.
Dzuhur : Disiksa seperti membunuh 1000 muslim.
Ashar : Disiksa seperti orang meruntuhkan Ka'bah.
Maghrib : Disiksa seperti berzina dengan ibu/bapaknya.
Isya : Allah tidak meridhoi ia tinggal di bumi dan dia dipaksa mencari bumi lain.

Ya! Itulah hukuman yang akan kita dapatkan jika kita meninggalkan sholat 5 waktu selama hidup di dunia. Astagfirullohaladziim serem yaa.. InsyaAllah setelah membaca ini, kita (termasuk gue) bisa sadar akan pentingnya sholat 5 waktu. Bukan penting lagi sih, tapi kewajiban. Wahai Saudaraku, mari kita sholat 5 waktu mulai dari sekarang!

2 komentar:

  1. iih takut gue ta jadinya gue skip deh bacanya
    hahahaha.
    eh btw gue link in lo di blog gue yaa. lo juga yaa link gue

    BalasHapus
  2. hahahaha serem yee.. yaudah link aja, iya nanti gue link lo juga. tapi gue ga tau caranya. hahaha..

    BalasHapus