Selasa, 17 Maret 2009

Windos Vista and Windows Seven?

hmm nulis apa yaa? masih bingung gitu. dasar norak dah gue! hehe.. ini sih ada sedikit info tentang windows. ga penting-penting banget sih, tapi kalo lo ada yang dapet tugas kan lumayan buat nambah data, ya kan ya dong? check it out!

Windows Vista baru saja masuk di Indonesia dan mulai diterima oleh masyarakat tapi hal itu tampaknya belum cukup memuaskan Microsoft sebagai pengembang Operating System ( OS ) untuk kembali membuat gebrakan baru yaitu dengan mengembangkan Windows Seven , OS ini rencananya akan di plot sebagai penerus OS Windows Vista.

Windows 7 merupakan sistem operasi teranyar Microsoft yang diposisikan sebagai suksesor Vista. Windows 7 juga dikenal dengan nama kode Vienna, dari sebelumnya yang bernama kode Blackcomb.

Berikut cuplikan screenshot OS Windows 7 versi M3 Build 6780 yang diambil ilmugrafis.com dari Blog ThinkNext.net. Dalam screenshot ini akan dibeberkan beberapa gambar diantaranya memperlihatkan berbagai aspek tampilan Windows 7 mulai dari Start Menu, Control Panel, Media Player dan tentunya halaman error Windows 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar